Visitors

Unknown On Minggu, 07 April 2013



Tahun 2012 ? menurutku rumit. Dimana hal-hal aneh makin banyak terjadi. Dari yang sudah ada semakin berkembang hingga yang belum pernah terjadi sekalipun pada masa ini terjadi. Maka tersimpulkan sudah olehku bahwa 2013 ini tahun taubat.

    Kejadian-kejadian dimasa sekarang sudah banyak yang mengarah pada ciri-ciri hari kiamat. Wanita ? mereka berbanding 7 dari lelaki. Lelaki ? mereka tidak bersyukur dengan nikmat yang diberikan oleh Allah subhanahu wata’ala, dan beralih gen menjadi lelaki lemah gemulai, yang membuat wanita menguasai daftar sensus penduduk diseluruh dunia.
    Panas? iya memang . Bumi berolahraga berlebihan dan mengeluarkan hawa pananya dan air yang berlebihan. Ditahun secanggih ini adakah mesin yang dapat berkomunikasi dengan benda mati? kumohon cepat ada. Bumi  mungkin ingin mengeluarkan unek-uneknya kepada seluruh penumpangnya yang tak bertanggung jawab.

    Dimana Al-qur’an ? tersimpan rapi berdebu dan masih berbau toko dibagian dalamnya. Padahal semua tentang bumi ini. Sudah tercantum beratus-ratus tahun lamanya di al-qur’an. Orang ingin bahagia tapi tanpa usaha? Make jin apa bro? ente-ente pada ga bakal bahagia kalo Cuma make jin . lu bakal bahagia di bumi doang . jadi plis bro . gua ga mau kita jadi tamu malaikat malik.
    Jadi saksi kiamat? mau? “orang-orang yang bertemu hari kiamat adalah orang yang tidak beruntung”. Jadi mari kita sama-sama nyari pahala dimana aja dan kapan aja. Insyaallah kalo kita udah niat allah akan ngemudahin kita buat ngeraihnya, Amin .
    Sekarang aku dijogja. Jarakku dengan orangtuaku luamayan jauh. Sebisa mungkin jaga diri sendiri dan belajar sendiri dan memohon agar do’a-do’aku untuk mereka sampai. Dan juga do’a mereka terkabul. Ingat keluarga ingat senyum mereka. Semoga aku selalu bisa menghasilkan senyum-senyum diwajah mereka . AMIN YA RABB . Sekarang saatnya mempertebal iman , giat belajar dan meraih  kesempatan .
    Seminggu duduk disemester 2 . otak udah aktif lagi tapi malas juga ikutan aktif. Diasrama MANSA atau  PONPES AL-HAKIM ini semoga membantuku membuat hariku di 2013 ini tak sia-sia dan mencapai seluruh cita dan cinta yang kuharapakan.

"Hargailah waktu,karena menyianyiakan waktu sama dengan menyianyiakan sisa umur  dengan percuma."

Bismillahirrahmanirrahi~

ARK

{ 1 komentar... read them below or add one }